Java Paragon Tawarkan Suasana Buka Bersama dengan Pemandangan Sunset

Kamis, 29 Februari 2024 – 19:56 WIB
Java Paragon Tawarkan Suasana Buka Bersama dengan Pemandangan Sunset - JPNN.com Jatim
Beberapa menu yang ditawarkan di Java Paragon untuk buka puasa bersama. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Java Paragon Hotel & Residences Surabaya saat menghadirkan suasana baru untuk berbuka bersama puasa saat Ramadan.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka mengatakan pihaknya mengangkat tema Harmony Ramadan dengan menawarkan menu dan tempat spesial.

“Pengunjung bisa buka bersama menikmati suasana sunset dari lantai 21, yaitu di Citilites Sky Club & Bistro,” ujar Erly, Kamis (29/2).

Pengunjung juga bisa menikmati Middle East Set Menu yang spesial, mulai dari salad, yaitu crispy chicken salad mustard, sup apple lentils, dan beberapa menu utama khas Timur Tengah hingga dessert cream brulee with date coffee flavor

Khusus main course akan disajikan dengan style makan tengah dengan tiga maincourse sekaligus untuk dua orang. Kemudian ada dua main course lainnya, yaitu moroccan chicken dan persian dory tahini.

“Tamu bisa memilih antara madagascar lamb shank, perpaduan nasi briyani dengan domba yang dipanggang atau muscat beef brochette yang lezat,” katanya.

Executive Chef Java Paragon Hotel Satyo Ardianto menjelaskan buka puasa bersama di Citilites Sky Club & Bistro bisa dinikmati dengan harga Rp248.000 per pax dengan minimal pembelian dua orang.

Pengunjung juga bisa menikmati diskon early bird 10 persen hingga 10 Maret 2024, free takjil, dan lucky draw yang diundi setiap Jumat. 

Java Paragon menawarkan buka puasa bersama dengan suasana pemandangan sunset dari lantai 21.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News