Acara Gebyar Gemoy di Surabaya Sepi, Bisakah Prabowo-Gibran 1 Putaran?

Minggu, 28 Januari 2024 – 19:19 WIB
Acara Gebyar Gemoy di Surabaya Sepi, Bisakah Prabowo-Gibran 1 Putaran? - JPNN.com Jatim
Acara Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena sepi pengunjung, Minggu (28/1). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Acara Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena Surabaya sepi dari pendukung Prabowo-Gibran pada Minggu (28/1).

Pantauan di lokasi, terutama di tribun DBL Arena tidak sepenuhnya penuh, bahkan banyak yang kosong.

Gedung dengan kapasitas mencapai 5.000-an orang itu hanya terlihat ratusan orang yang hadir.

Ketua Panitia Gebyar Gemoy Suroboyo Reny Widya Lestari angkat bicara terkait kondisi itu. Dia menyebut hari ini banyak kegiatan sukarelawan sehingga acara yang di DBL tidak terlalu ramai.

“Mungkin karena banyak acara sehingga tidak bisa hadir ke sini, yang penting kami sudah memberikan yang terbaik,” kata Reny.

Reny menyebut kegiatan hari ini sudah disebarluaskan ke sukarelawan dan parpol pendukung Prabowo-Gibran. Namun faktanya, kegiatan itu sepi peminat.

“Sudah diinfokan, tetapi enggak apa-apa karena banyak kegiatan sukarelawan lainnya. Di sini Ada Bazar UMKM, lomba joget gemoy, sembako murah untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, setelah acara di Sidoarjo yang dihadiri Gibran, para sukarelawan akan merapat ke DBL Arena untuk mengikuti acara dari Kom’ITS.

Ini jawaban panitia atas sepinya Gebyar Gemoy Suroboyo Untuk Indonesia Maju di DBL Arena.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News