Cara Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma Raup Dukungan Turun ke Desa-Desa

Kamis, 08 Februari 2024 – 10:35 WIB
Cara Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma Raup Dukungan Turun ke Desa-Desa - JPNN.com Jatim
Sembako murah yang digalakkan oleh Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma di Ponorogo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma Ponorogo tak mengenal lelah turun ke desa-desa menyosialisasikan Prabowo-Gibran hingga H-7 Pemilu 2024. Mereka mengeklaim sudah turun ke 100 desa di Jawa Timur.

Selain melakukan sosialisasi, sukarelawan tersebut juga menggelar bazar sembako murah. Kali ini kegiatan itu dilakukan di Desa Sekaran dan Desa Kepuhrubuh, Kecamatan Siman serta di Desa Mrican, Kecamatan Jenangan.

Koordinator Sukarelawan Prabowo-Gibran Berkharisma Ponorogo Mahendra mengatakan ada 500 minyak goreng kemasan satu liter yang dijual Rp5.000 dan 500 gula kemasan satu kilogram yang dijual dengan harga serupa.

Menurutnya, program sembako murah tersebut sudah menjadi komitmen nyata Prabowo-Gibran untuk mengatasi kenaikan harga sembako.

"Permasalahan ibu-ibu itu bisa teratasi asal sembako murah. Kalau mau sembako murah, pendidikan gratis, cek kesehatan gratis pilih Prabowo-Gibran, jangan bingung semua teratasi," kata Mahendra, Rabu (7/2).

Dia menyebut antusias warga cukup tinggi dalam menyambut program paslon 02, yakni Prabowo-Gibran minimal memang 65 persen di Ponorogo,

"Insyaallah Prabowo-Gibran menang satu putaran. Mak-mak senang sembako murah. Hawanya sudah terasa H-7 di Ponorogo, hawa kemenangan Prabowo-Gibran," ucapnya.

Warga Desa Sekaran Yuni mengaku mantap memilih Prabowo-Gibran setelah mendengar sosialisasi dari sukarelawan terkait komitmen paslon 02 dalam menyediakan harga bahan pokok murah.

Sukarelawan Prabowo-gibran Berkharisma tak pernah lelah turun ke desa menyosialisasikan paslon 02 agar memang satu putaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News