Sukarelawan KOPI Lamongan Solidkan Suara Untuk Prabowo-Gibran

Minggu, 11 Februari 2024 – 17:12 WIB
Sukarelawan KOPI Lamongan Solidkan Suara Untuk Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan KOPI Lamongan saat menggelar doa bersama untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Sukarelawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) Lamongan menggelar doa bersama di Posko Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo pada Sabtu (10/2) malam. 

Di penghujung masa kampanye itu, mereka mendoakan kemenangan satu putaran untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Selain doa bersama, mereka juga menggelar rapat bersama untuk mensolidkan para sukarelawan pada pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Ketua Sukarelawan KOPI Lamongan Siswanto dalam sambutannya mendoakan Prabowo-Gibran mendapatkan ridho dari Allah SWT pada 14 Februari mendatang. 

“Mayoritas rakyat Indonesia berkenan memberikan mandatnya dengan mencoblos Prabowo-Gibran di kertas suara di TPS-TPS seluruh Indonesia dan menang satu putaran,” ujar Siswanto.

Menurutnya, kerja-kerja tim kampanye dan para sukarelawan di seluruh Indonesia telah mengantarkan elektabilitas paslon nomor 2 tersebut melebihi 50 persen.

“Akan tetapi seluruh pendukung tidak boleh lengah atau terlena,” tuturnya.

Maka dari itu, di Kabupaten Lamongan saat hari tenang sebelum pencoblosan pihaknya akan berkolaborasi dengan pendukung Prabowo-Gibran lainnya menjaga soliditas suara.

Sukarelawan KOPI Lamongan mendoakan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News