Dukungan Meningkat Drastis, BHS dan Cahyo Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim

Minggu, 28 Januari 2024 – 11:36 WIB
Dukungan Meningkat Drastis, BHS dan Cahyo Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim - JPNN.com Jatim
Caleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono saat memberikan konsolidasi kepada sukarelawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Caleg Gerindra. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Caleg DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan caleg DPRD Provinsi Jatim Cahyo Harjo Prakoso meyakini kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim.

Mereka yakin karena di Surabaya dukungan untuk paslon nomor 2 tersebut mengalami peningkatan drastis dibandingkan paslon lain.

Belakangan juga muncul survei yang menyebutkan bahwa suara Prabowo-Gibran di Jatim sebesar 52 persen.

“Kalau Jatim sudah di atas 50 persen secara nasional bisa jadi satu putaran. Dampaknya ke partai pengusung," ucap BHS seusai konsolidasi bersama 1.000 sukarelawan di Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (27/1).

BHS menyebut solidnya para sukarelawan pemenangan untuk dirinya Cahyo Harjo dan caleg Gerindra yang bertarung di pileg DPRD Surabaya membuat partainya menjadi nomor satu di Pemilu 2024.

"Itu yang kami harapkan, tetapi secara nasional Gerindra sudah banyak lembaga survei yang menilai nomor satu," ujarnya.

Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Jatim itu mengatakan agenda Prabowo Subianto ke Jawa Timur dalam kampanye akbar akan mempertajam kemenangan paslon nomor 2 sekaligus Pileg 2024.

“Semua legislatif dari Gerindra dalam satu tandem kami atau saya itu bisa juga dimenangkan mereka. Jadi, mereka ujung tombak, koordinator kecamatan, kelurahan, TPS,” katanya.

BHS dan Cahyo Yakini Prabowo-Gibran menang di Jatim, 9 partai koalisi juga akan dapat dampak baik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News