Sejumlah Pohon Tumbang di Malang Rusak Kios dan Menimpa Mobil

Kamis, 25 Januari 2024 – 10:05 WIB
Sejumlah Pohon Tumbang di Malang Rusak Kios dan Menimpa Mobil - JPNN.com Jatim
Personel BPBD Kota Malang membersihkan sisa pohon tumbang di Jalan Letjen S Parman, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (24/1/2024). ANTARA/HO-X (Twitter) BPBD Kota Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sejumlah pohon tumbang akibat hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang di Kota Malang. Kejadian itu membuat kerusakan di beberapa lokasi.

Kepala BPBD Kota Malang Prayitno mengatakan akibat peristiwa itu, sejumlah kios mengalami kerusakan dan satu unit mobil tertimpa pohon.

"Beberapa kios barang bekas di Jalan Juanda dan satu mobil rusak akibat pohon tumbang," kata Prayitno, Rabu (24/1).

Hujan deras disertai angin kencang itu terjadi pukul 14.20 WIB. Sebanyak empat pohon tumbang di Jalan Juanda, Jalan Raya Langsep, Jalan Letjen S Parman, dan Jalan Indragiri.

Ada sejumlah dahan pohon yang patah akibat hujan intensitas tinggi disertai angin kencang tersebut. Dahan patah tersebut terjadi di Jalan Dieng, Merdeka Barat, Sutan Syahrir, Bogor, dan Laks Martadinata.

"Peristiwa pohon tumbang tersebut sudah dalam penanganan," ujarnya.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. BPBD Kota Malang mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan waspada, khususnya pada saat beraktivitas di luar rumah saat cuaca ekstrem.

"Untuk korban jiwa, tidak ada laporan (nihil)," ucapnya. (antara/mcr12/jpnn)

Kios barang bekas dan mobil tertimpa pohon saat hujan deras disertai angin kencang di Malang.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News