Rujak Cingur Lek Har, Lokadrama Universe Lara Ati Bercerita Resep Rahasia

Minggu, 21 Januari 2024 – 21:43 WIB
Rujak Cingur Lek Har, Lokadrama Universe Lara Ati Bercerita Resep Rahasia - JPNN.com Jatim
Premiere Lokadrama Rujak Cingur Lek Har bersama penggemar dan awak media di Deka Hotel Surabaya, Minggu (21/1). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Skak Studios mengajak para Skakmate (sebutan penggemar Bayu Skak), penonton, dan awak media menonton Premiere Lokadrama Rujak Cingur Lek Har yang merupakan universe dari Lara Ati.

Nonton bareng Lokadrama dengan para talent dari daerah lokal Jawa Timur itu berlangsung di Ballroom Hotel Deka Surabaya, Minggu (21/1).

Lokadrama Rujak Cingur Lek Har ini mengisahkan tentang Lek Har yang diperankan Cak Silo dalam menjaga keautentikan rasa dan resep rahasia rujak cingur warisan keluarganya.

Bayu Skak menceritakan rasa rujak cingur yang banyak dijual orang-orang kini sudah tidak autentik, bahkan terdistorsi menjadi fusion food atau makanan berbeda.

Atas dasar itu, Lek Har tidak sembarangan memberitahukan pada orang lain terkait resep rujak cingurnya. Dia menunggu orang tepat dan bertanggung jawab atas resep turun temurun dari nenek moyangnya itu.

Cak Nano yang diperankan Cak Ukil memiliki ambisi besar mengincar resep tersebut dengan berbagai cara, bahkan dengan cara tak masuk akal sekalipun.

Cak Nano mendapatkan senjata pamungkas berupa modal dari investor untuk mendapatkan resep rahasia itu dengan mengakuisisi warung Rujak Cingur Lek Har.

Warung tersebut bergabung dengan usaha kuliner milik pengusaha gurita Bos Eddy yang diperankan Lurus Mardan dan Ochel yang diperankan Muhammad Andhika, yakni tangan kanan Bos Eddy.

Lokadrama Rujak Cingur Lek Har universe Lara Ati siap tayang di YouTube Skak Studios mulai 22 Januari 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia