Temukan Bercak Darah, Polisi Bakal Autopsi 2 Jenazah di Selter Anjing Blitar

Selasa, 02 Januari 2024 – 15:33 WIB
Temukan Bercak Darah, Polisi Bakal Autopsi 2 Jenazah di Selter Anjing Blitar - JPNN.com Jatim
Ilustrasi TKP penemuan mayat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Polisi menemukan bercak darah saat mengevakuasi dua jenazah di dalam selter anjing di Dusun Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar pada Senin (1/1).

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Hendro Utaryo mengatakan pihaknya sedang menyelidiki temuan bercak darah tersebut.

"Ada bercak darah sedikit, makanya dokter forensik yang bisa memastikan penyebabnya. Kalau ada dugaan tidak wajar, tetapi kami belum bisa memastikan dan masih didalami lebih lanjut," ujar Hendro.

Pihaknya berencana melakukan autopsi terhadap jenazah pemilik Selter bernama Erlin (47) dan si pembantu yang tidak diketahui identitasnya itu untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Jenazah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Rencananya akan dilakukan autopsi melibatkan tim dari RS Bhayangkara Kediri," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Blitar digegerkan dengan penemuan dua jenazah di selter anjing dalam kondisi sudah membusuk.

Penemuan jenazah itu terungkap dari laporan warga yang resah dengan bau tidak sedap di sekitar selter.

Saat proses evakuasi, polisi sempat terkendala pintu terkunci sehingga dilakukan pembukaan secara paksa. Selain itu, puluhan ekor anjing juga sempat menghalangi jalannya evakuasi. (antara/mcr12/jpnn)

Polisi berencana melakukan autopsi jenazah majikan dan ART yang membusuk di selter anjing Blitar untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News