Warga Blitar Resah Bau Busuk di Selter Anjing, Ternyata dari 2 Jenazah Membusuk

Selasa, 02 Januari 2024 – 12:25 WIB
Warga Blitar Resah Bau Busuk di Selter Anjing, Ternyata dari 2 Jenazah Membusuk - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan di selter anjing di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (1/1). Dua jenazah ditemukan di tempat itu dan masih diselidiki polisi. ANTARA/ HO-Polres Blitar Kota

jatim.jpnn.com, BLITAR - Warga Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Blitar digegerkan dengan penemuan dua jenazah di selter anjing dalam kondisi sudah membusuk.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo mengatakan penemuan jenazah itu terungkap dari laporan warga yang resah dengan bau tidak sedap di sekitar selter.

Anggota kemudian diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengecek dan ternyata menemukan mayat dalam kondisi sudah membusuk.

"Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk, kemungkinan lebih dari tiga hari. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit," kata Hendro, Senin (1/1).

Pihaknya belum bisa mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban, termasuk dugaan pembunuhan. Sebab, ada darah di sekitar tubuh korban. Jenazah akan dilakukan autopsi sehingga bisa diketahui penyebab kematiannya.

"Ada bercak darah sedikit, makanya dokter forensik yang bisa memastikan penyebabnya. Kalau dugaan ada dugaan tidak wajar, tetapi kami belum bisa memastikan dan masih dalami lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW di lingkungan tersebut, Siswanto mengatakan warga memang awalnya resah dengan bau tidak sedap yang tercium dari tempat tersebut. Ia pun nekat ke lokasi dan mengetahui ada mayat.

"Saya ke lokasi dan setelah investigasi ada mayat. Ternyata di dalamnya ada mayat lain juga," ucap Siswanto.

Dua jenazah dalam kondisi sudah membusuk beberapa hari ditemukan di dalam selter anjing di Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News