Omah Jaman Now Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024 dengan Gunakan Hak Suaranya

Kamis, 28 Desember 2023 – 20:08 WIB
Omah Jaman Now Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024 dengan Gunakan Hak Suaranya - JPNN.com Jatim
OMJ bersama BEM UNAIR menggelar Talkshow “Ivote: My Voters Matters, 3 Menit Menentukan Wajah Baru Indonesia”. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Deputi V Kantor Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani menyebut partisipasi anak-anak muda menjadi bagian penting untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Jaleswari dalam talkshow yang digelar oleh Omah Jaman Now (OJN) bekerja sama dengan BEM Unair di Aula Chandradimuka GKB Unair Kampus C, Kamis (28/12).

Talkshow kali ini mengusung tema Ivote: My Voters Matters, 3 Menit Menentukan Wajah Baru Indonesia dengan peserta sebanyak 250 orang.

“Tujuan dari pembicaraan atau diskusi hari ini mendialogkan betapa pentingnya para anak muda ini mewarnai perjalanan demokrasi di Indonesia,” kata Jaleswari saat menjadi pembicara.

Dia mengungkapkan peran pemilih muda menentukan nasib bangsa Indonesia. Dia memerinci, jumlah Gen Z mencapai 46,8 juta, sedangkan Gen Y 68 juta.

“Saya rasa harus menjadi perhatian kita semua bahwa mempertahankan demokrasi dengan ikut mencoblos pada 14 Februari,” tuturnya.

Pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna meningkatkan partisipasi pemilih muda pada tahun 2024 .

“Kalau dari kami sendiri selama ini selalu benar-benar koordinasi dengan kementerian memastikan fasilitas terkait dengan pemilu sudah lengkap dan dipastikan berjalan baik. Kami di kantor staf presiden memastikan itu,” ujarnya.

Pentingnya partisipasi pemilih muda pada Pemilu 2024 untuk menentukan nasib bangsa Indonesia
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News