Meriahnya Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Dihadiri Tokoh Lintas Agama hingga Presiden

Rabu, 27 Desember 2023 – 23:48 WIB
Meriahnya Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Dihadiri Tokoh Lintas Agama hingga Presiden - JPNN.com Jatim
Penampilan Nella Kharisma di puncak perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puncak Perayaan Natal Nasional 2023 yang diselenggarakan di Gereja Bethany Surabaya digelar dengan sangat meriah, Rabu (27/12).

Presiden Joko Widodo didampingi beberapa menteri di kabinet Indonesia Maju turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, tokoh agama dari lintas agama juga ikut hadir. Kegiatan tahunan itu, dihadiri sebanyak 17 ribu anggota jemaat.

Presiden Joko Widodo mengatakan mengatakan umat kristiani bisa menikmati suasana natal dengan penuh kedamaian, persaudaraan dan kasih sayang.

Jokowi mengungkapkan perayaan Natal Nasional yang dihadiri oleh tokoh lintas agama ini juga ingin memberikan contoh kepada dunia  bahwa keberagaman itu adalah hukum alam yang tidak terhindarkan.

Perbedaan agama dan pandangan semakin waja dalam kehidupan modern sekarang ini.

“Pilihan hidup rukun dan kasih sayang, adalah sebuah pilihan terbaik yang diajarkan oleh tuhan kepada kita semuanya, yang harus kita perjuangan, harus kita tumbuh suburkan, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Di tengah sambutanya, Jemaat Joshepin asal Gresik berhasil mendaptkan sepeda dari Jokowi usai menyebutkan seluruh isi Pancasila.

Penampilan Nella Kharisma pukau 17 ribu jemaat yang hadir dalam perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia