Sambut Nataru, RPH Surabaya Gelar Operasi Pasar Hingga Pasang Diskon

Senin, 18 Desember 2023 – 16:15 WIB
Sambut Nataru, RPH Surabaya Gelar Operasi Pasar Hingga Pasang Diskon - JPNN.com Jatim
Rumah Potoh Hewan (RPH) Kota Surabaya. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lima ton daging sapi segar disiapkan oleh Perusahaan Daerah Rumah Potong (RPH) Kota Surabaya untuk kebutuhan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Selain itu, RPH akan memberikan promo khusus bagi warga Surabaya yang ingin berbelanja daging segar maupun produk olahan.

Direktur Utama RPH Fajar Isnugroho mengungkapkan promo itu bisa didapatkan dalam operasi pasar daging di empat pasar tradisional, yaitu Pasar Tambahrejo, Pasar Pucang, Pasar Genteng, dan Pasar Soponyono Rungkut.

“Operasi pasar pada 21-30 Desember 2023. Setiap titik operasi pasar, RPH menyediakan rata-rata 60 kg daging segar dingin dan produk olahan seperti bakso, siomay, tahu bakso, dan dimsum dengan harga terjangkau,” katanya, Senin (18/12).

Fajar mengatakan selama operasi pasar, RPH memberikan promo berupa diskon sepuluh persen untuk all item pembelian minimal Rp1 juta. Untuk pembelian di bawahnya, RPH memberikan diskon lima persen.

“RPH ingin memastikan masyarakat mendapatkan kemudahan membeli daging sapi berkualitas dengan harga ramah pada libur akhir tahun. RPH mampu menyiapkan 100 kg daging segar dingin di setiap titik operasi pasar daging,” tutur Fajar.

Selain turun ke pasar tradisional, outlet RPH Surya di Jalan Pegirian 258 Surabaya juga menyiapkan promo khusus bagi warga Surabaya menyambut natal dan tahun baru.

“Untuk pembelian minimal Rp150 ribu, pembeli dapat tebus murah berupa daging tetelan dari harga Rp70 ribu/kg menjadi Rp60 ribu. Daging iga brisket dari harga Rp30 ribu/kg dijual menjadi Rp20 ribu,” ujarnya.

RPH Surabaya memberi diskon khusus untuk sambut Natal dan Tahun Baru 2024. Buruan, jangan sampai kehabisan!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News