Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas di Sidoarjo Diduga Korban Perampokan

Sabtu, 16 Desember 2023 – 16:02 WIB
Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas di Sidoarjo Diduga Korban Perampokan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi jenazah sopir taksi online yang ditemukan tewas di sungai Sidoarjo. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sopir taksi online bernama Abdul Malik (52) warga Penatarsewu, Tanggulangin, Sidoarjo yang ditemukan tewas di sungai bawah jembatan Museum MPU Tantular diduga menjadi korban perampokan.

Dugaan tersebut muncul dari hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, di mana ditemukan luka dari benda tumpul dan terdapat pendarahan selaput kelopak mata dan lidah yang tergigit.

“Meninggalnya karena kekerasan benda tumpul pada kepala yang mengakibatkan korban lemas, matinya perlahan lemas,” kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Sabtu (16/12).

Selain itu, adanya dugaan Abdul Malik menjadi korban perampokan karena kendaraan atau mobilnya yang digunakan untuk taksi online itu hilang.

“Mobil korban juga hilang. Itu yang saat ini sedang kami selidiki,” ujarnya.

Korban diketahui sedang menjemput penumpang di kawasan Sedati, Sidoarjo pukul 01.00 WIB sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

Jasad Abdul Malik ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mencari rongsokan di sekitar sungai Jalan Ali Mas’ud, Buduran pada Jumat (15/12) pukul 09.00 WIB.

Kondisi korban saat ditemukan sudah kaku dengan kepala dan badan penuh luka sayatan. Tubuhnya separuh tenggelam di sungai yang dipenuhi eceng gondok, sedangkan kakinya terlihat di permukaan air. (mcr12/jpnn)

Sopir taksi online yang ditemukan tewas di sungai Sidoarjo diduga menjadi korban perampokan, mobilnya raib.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News