Digimap Buka Gerai Kedua dengan Konsep Premium di Surabaya

Jumat, 15 Desember 2023 – 20:20 WIB
Digimap Buka Gerai Kedua dengan Konsep Premium di Surabaya - JPNN.com Jatim
Pembukaan gerai baru kedua Digimap di Galaxy Mall Surabaya yang mengusung konsep Apple Premium Partner, Jumat (15/12). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Digimap memperluas jangkauan pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan konsep Apple Premium Partner kedua di Jatim. Sebelumnya, konsep serupa hadir di Mal Tunjungan Plaza 3.

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) kali ini mengumumkan gerai dengan konsep tersebut di Galaxy Mall 2 Lantai Ground, Surabaya, Jumat (15/12).

“Lokasinya sangat strategis, dekat dengan main atrium dan lobi utama. Ukurannya dua kali lipat dari gerai di lantai tiga,” ujar Head of Marketing induk Digimap, PT MAP Zona Perkasa Farah Fausa Winarsih.

Dia menjelaskan Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai macam produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori, termasuk Airpod dan AirTag. 

“Toko ini didukung staf terlatih Apple yang memiliki pengetahuan luas mendukung dan meningkatkan pengalaman berbelanja Anda,” katanya.

Pihaknya sangat terkesan dengan gerai sebelumnya yang bisa meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja.

“Kami percaya dengan lokasi baru ini akan memberikan pengalaman berbeda untuk fan apple berbelanja,” ucapnya.

Menurutnya, animo masyarakat terhadap produk Apple terbaru di Surabaya sangat tinggi. Sejak peluncuran gerai premiumnya yang pertama pembelian iPhone 15 series cukup banyak.

Digimap membuka gerai baru kedua dengan konsep Apple Premium Partner di Galaxy Mall 2 Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News