Seorang Perempuan Tewas Terjatuh di Gedung Filkom UB, Mahasiswi Bunuh Diri?

Kamis, 14 Desember 2023 – 17:04 WIB
Seorang Perempuan Tewas Terjatuh di Gedung Filkom UB, Mahasiswi Bunuh Diri? - JPNN.com Jatim
Foto arsip. Universitas Brawijaya di Kota Malang, Jawa Timur. (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang wanita tewas terjatuh dari Gadung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang, Kamis (14/12).

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB Zulfaidah Penata Gama mengonfirmasi peristiwa tersebut. Namun, pihaknya masih belum mendapatkan banyak informasi terkait kejadian itu.

"Kami belum mempunyai banyak informasi terkait kejadian pada hari ini, tetapi memang ada seseorang yang ditemukan (jatuh) itu," katanya.

Pihaknya masih menunggu informasi dari Polsek Lowokwaru mengenai identitas jenazah berjenis kelamin perempuan itu.

Menurutnya, kampus juga masih belum bisa memastikan, apakah korban tersebut merupakan mahasiswa di kampus tersebut. Kronologi kejadian juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kami sedang melakukan penelusuran, apakah memang betul itu mahasiswa UB atau bukan," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, UB tengah melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) selama kurang lebih dua pekan. Pelaksanaan ujian tersebut juga dilakukan di Gedung Filkom Universitas Brawijaya.

Pihak Universitas Brawijaya juga memastikan bahwa ada rekaman CCTV di Gedung Filkom tersebut. Akan tetapi, hingga saat ini pihaknya masih belum melihat isi dari rekaman CCTV itu.

Pagi tadi, UB digegerkan dengan seorang wanita yang ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 12 gedung Filkom UB Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News