Putri Arzeti Gendis Setyawan Jadi Finalis Gadis Sampul Favorit 2023

Kamis, 14 Desember 2023 – 15:38 WIB
Putri Arzeti Gendis Setyawan Jadi Finalis Gadis Sampul Favorit 2023 - JPNN.com Jatim
Putri Arzeti Bilbina menjadi finalis Gadis Sampul 2023. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gendis Trihapsari Setyawan mencuri perhatian publik seusai sukses menjadi salah satu finalis Gadis Sampul 2023. Gendis adalah putri artis senior Arzeti Bilbina yang kini dikenal sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Gendis membawa kombinasi daya tarik dan kecerdasan memukau. Kecemerlangannya tak hanya tercermin dari paras yang memesona, tetapi juga kecerdasannya sehingga bisa lolos sampai menjadi finalis.

"Sebagai orang tua, kami selalu mendukung seluruh kegiatan anak-anak yang positif, kreatif, dan inovatif. Saya selalu memperhatikan apa yang dilakukan Gendis dalam mengikuti pemilihan Gadis Sampul sampai menjadi salah satu finalis," ujar Arzeti tertulis, Kamis (14/12).

Menurutnya, peran orang tua juga sangat penting dalam memberikan semangat kepada sang anak dan yakin apa yang dikerjakan bisa menghasilkan yang terbaik.

Saat ini, Gendis berstatus sebagai siswi SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Nah, untuk memberikan dukungan kepadanya sebagai finalis cukup mudah.

Arzeti menjelaskan masyarakat bisa bergabung dengan mengakses akun GadisMagz di Instagram melalui akun resmi mereka atau mengunjungi link yang sudah disiapkan.

"Di sana terdapat informasi terkini seputar kontes Gadis Sampul 2023. Beri dukungan dengan cara memberikan like dan komentar pada postingan Gendis Trihapsari Setyawan.

Finalis dengan jumlah likes terbanyak akan dinobatkan sebagai Gadis Sampul Favorit 2023. Pemilihannya akan ditutup pada Jumat (15/12) pukul 19.00 WIB.

Berikut cara memberikan dukungan kepada Gendis Setyawan dalam kontes Gadis Sampul 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News