Tips Memakai Parfum Agar Wangi dan Tahan Lama, Pahami Cara Penggunaannya

Minggu, 20 Oktober 2024 – 11:36 WIB
Tips Memakai Parfum Agar Wangi dan Tahan Lama, Pahami Cara Penggunaannya - JPNN.com Jatim
Owner Heroes Parfum Achmad Arianto (kanan) saat meracik parfum dan mencobakan aroma yang sesuai pilihan untuk salah satu pelanggannya. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Selama ini masih banyak orang yang keliru mengaplikasikan penggunaan parfum di tubuh sehingga baunya tidak tahan lama.

Hal itu bisa membuat parfum yang digunakan cepat habis, bahkan bisa menyebabkan kulit iritasi karena salah penggunaannya. 

Parfum memiliki penggunaan berbeda-beda untuk di luar ruangan dan dalam ruangan. Pun pengaplikasiannya juga berbeda-beda untuk di pakaian atau badan.

Owner Heroes Parfum Achmad Arianto (33) membagikan tips memakai parfum agar wangi dan tahan lama.

Nah, solusi tepat untuk mengatasi hal itu adalah mandi bersih dan menggunakan parfum secara tepat. Parfum yang bisa digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan dengan cuaca panas dengan jenis wangi spicy hingga woody.

“Untuk penggunaan parfum ketika di outdoor pakai yang rempah, woody, dan spicy karena tahan lama,” ujar Arianto yang merupakan peracik parfum itu, Minggu (20/10).

Tips Memakai Parfum Agar Wangi dan Tahan Lama, Pahami Cara Penggunaannya

Owner Heroes Parfum Achmad Arianto saat meracik parfum untuk pelanggannya. Foto: Arry Saputra/JPNN

Owner Heroes Parfum Achmad Arianto membagikan tips memakai wewangian agar wangi dan tahan lama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News