Ratusan Bikers Sambut Kaesang di Surabaya dengan Konvoi Motor

Kamis, 07 Desember 2023 – 09:44 WIB
Ratusan Bikers Sambut Kaesang di Surabaya dengan Konvoi Motor - JPNN.com Jatim
Konvoi Motor di Surabaya menyambut kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep, Rabu (6/12). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Generasi milenial yang tergabung dalam Sukarelawan Gebrakan (Gerakan Gibran Kemenangan) dan Solidarity Bikers Indonesia (SBI) menyambut kedatangan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Surabaya, Rabu (6/12).

Penyambutan ini terbilang unik, mereka melakukan konvoi memutari sekitaran Jalan Embong Malang hingga ke Tugu Pahlawan. Konvoi itu sempat menjadi pusat perhatian warga dan pengguna jalan.

Ketua SBI Firosya Shalati mengatakan konvoi bertajuk Ride With Peace bareng Kaesang itu diikuti 600 riders. Hal tersebut merupakan bukti generasi milenial juga melek politik.

"PSI adalah partai yang mengakomodir aspirasi anak muda. Antusias para riders dalam menyambut Kaesang juga membuktikan bahwa pilihan anak muda sudah tepat," ujar Firosya.

Caleg DPR RI Dapil X Gresik Lamongan itu menyebut Gebrakan siap mendukung PSI all out. Anak motor Jatim yang bernaung di SBI juga bakal menjadi organisasi sayap PSI.

"Kami siap memenangkan PSI pada gelaran Pemilu 2024," katanya.

Dia berharap kedatangan Kaesang di Surabaya menjadi magnet generasi milenial di Jatim, khususnya Surabaya dan sekitarnya agar bergabung dengan partai berlambang bunga mawar tersebut.

PSI, kata dia, berkeinginan meraih delapan kursi DPR RI dengan minimal 2,5 juta suara pada Pemilu 2024.

Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Surabaya disambut dengan konvoi motor dari sukarelawan Gebrakan dan SBI.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News