Koalisi Pisang Jawaban Baliho Kaesang dan Hendy Setiono Bertebaran di Jalanan

Minggu, 23 Juni 2024 – 18:00 WIB
Koalisi Pisang Jawaban Baliho Kaesang dan Hendy Setiono Bertebaran di Jalanan - JPNN.com Jatim
Kaesang Pangarep saat menghadiri acara peresmian koalisi pisang produk kerja sama antara Sang Pisang dan Baba Rafi di Sidaorjo, Minggu (23/6). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sempat dikabarkan maju dalam Pilkada Surabaya pada November 2024.

Isu itu muncul setelah banyaknya baliho yang terpasang di beberapa sudut Kota Surabaya. Baliho itu bergambar Kaesang dan pengusaha muda asal Surabaya Hendy Setiono yang bertuliskan ‘Wayahe Sing Enom Tampil’.

Menanggapi hal tersebut, Kaesang tidak ingin berkomentar banyak terkait kontestasi pemilihan kepada daerah lima tahunan itu.

“Kalau mau Pilkada tanya ke Mas Hendy yang mungkin menjadi calon wali kota, tanya ke beliau saja,” kata Kaesang di sela deklarasi Koalisi Pisang Nasional, produk kolaborasi Sang Pisang dan Kebab Baba Rafi di Kantor Baba Rafi Sidoarjo, Minggu (23/6).

Kaesang tak masalah jika Hendy Setiono ingin maju Pilkada Surabaya, bahkan dirinya mempersilakan untuk daftar melalui partainya.

“Ya, saya terbuka. Ya, balik lagi, PSI punya kursi di Surabaya. Kalau Mas Hendy mau mendaftar,” ujar dia.

Owner Kebab Baba Rafi Hendy Setiono mengatakan kerja sama bisnis antara Sang Pisang dan Baba Rafi menjawab pertanyaan banyaknya baliho bergambar dirinya dan Kaesang yang terpasang di beberapa ruas jalan.

“Ini sekaligus menjawab adanya baliho yang bertebaran di Surabaya. Ini jawabannya (kerja sama bisnis),” ucapnya.

Inilah jawaban Kaesang terkait dirinya yang diisukan maju dlaam Pilkada Surabaya 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News