Blusukan ke Jawa Timur, Kaesang & PSI Dapat 'Bisikan' dari Keluarga Ponpes Bangkalan

Rabu, 06 Desember 2023 – 15:48 WIB
Blusukan ke Jawa Timur, Kaesang & PSI Dapat 'Bisikan' dari Keluarga Ponpes Bangkalan - JPNN.com Jatim
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Cholil, Bangkalan, Rabu (6/12/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil, Demangan Barat, Kec. Demangan, Bangkalan, Rabu (6/12).

Selain sowan, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu meminta doa dan masukan dari para ulama dan kiai Bangkalan, khususnya bani Cholil.

"Kami memohon masukan dan belajar dari yang sudah senior, juga mengenal lebih banyak tentang bagaimana problem yang dihadapi masyarakat Bangkalan," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mendampingi Kaesang.

Menurut dia, tidak ada obrolan secara khusus dalam silaturahmi tersebut meskipun sempat disinggung soal Pemilu 2024.

"Obrolan (soal Pemilu) 2024 ada sedikit-sedikit," ujar Grace.

Dia mengaku ada bisikan khusus dari keluarga Ponpes Nurul Cholil, sayangnya tidak boleh dipublikasikan.

"Ada bisikan khusus, tetapi katanya tidak boleh dipublikasikan. Itu untuk PSI saja," tuturnya.

Dalam kunjungannya di Bangkalan, Kaesang yang didampingi Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Asshomadiyah di Kelurahan/Kecamatan Burneh.

Selama blusukan ke Jawa Timur sejak Sabtu (2/12) hingga Rabu (6/12), Kaesang beberapa kali sowan dan bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren.

Sebelumnya, Selasa (5/12), Kaesang berkunjung ke Pondok Pesantren Mamba'ul Khoiriyatil Islamiyah Kedungsuko, Jember, untuk sowan dengan pengasuh pondok dan para santrinya. (antara/faz/jpnn)

Sejak akhir pekan lalu, Kaesang dan elite PSI blusukan ke Jawa Timur. Beberapa kali, mereka sowan ke ponpes-ponpes setempat.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News