Hari Pertama Kampanye, Cak Imin Main Bola Bareng Legenda Hidup Persebaya

Selasa, 28 November 2023 – 22:23 WIB
Hari Pertama Kampanye, Cak Imin Main Bola Bareng Legenda Hidup Persebaya - JPNN.com Jatim
Cak Imin memulai hari pertama kampanye di Sidoarjo dengan bermain bola bersam legenda hidup Persebaya, Selasa (28/11). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Cawapres Muhaimin Iskandar bermain bola bersama beberapa legenda hidup Persebaya di hari pertamanya kampanye di Waru, Sidoarjo, Selasa (28/11).

Cak Imin mengaku senang dan enjoy bisa bertemu legenda Persebaya, nama-nama pemain yang merumput bersamanya puluhan tahun lalu dieluh-eluhkan suporter.

“Hari ini saya senang bisa bermain bola dengan mantan pemain Persebaya. Mereka saat itu menjadi idola suporternya,” kata Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar itu usai bertanding.

Cak Imin mengaku prihatin dengan beberapa pemain bola yang sudah pensiun. Dia menginginkan adanya penghormatan dari pemerintah untuk pemain bola yang sudah gantung sepatu.

Hari Pertama Kampanye, Cak Imin Main Bola Bareng Legenda Hidup Persebaya

Momen Cak Imin bermain bola bersama para legenda hidup Persebaya di Waru, Sidoarjo, Selasa (28/11). Foto: Source for JPNN.

"Mereka hanya mampu bermain bola maksimal empat tahun, seharusnya ada asuransi demi masa depan pemain," ujarnya.

Ketum PKB itu juga menyinggung soal wasit. Menurutnya, pemain tidak perlu nervous maupun takut saat terkena tackling lawan, jika yang memimpin pertandingan itu adil.

Cak Imin bermain bola bersama legenda hidup Persebaya, janjikan masa depan cerah untuk atlet.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia