Salawat Bareng Kiai Muda Ganjar, Warga Pasuruan Berdoa Dapat Pemimpin Tepat

Minggu, 26 November 2023 – 15:25 WIB
Salawat Bareng Kiai Muda Ganjar, Warga Pasuruan Berdoa Dapat Pemimpin Tepat - JPNN.com Jatim
Kiai Muda Ganjar menggelar salawat bersama tuk kemajuan bangsa di Lapangan Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan warga dari berbagai kalangan didominasi Gen Z dan milenial memeriahkan salawat kebangsaan di Lapangan Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (25/11) malam.

Salawat bertajuk menjemput ganjaran dan keberkahan itu digelar Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim.

Salah satu peserta bernama Yudi (34) mengatakan salawat dapat bermanfaat untuk meningkatkan rasa cinta terhadap nabi. Selain itu, melalui salawat dia berharap bangsa Indonesia bisa memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju ke depannya.

"Saya berharap acara ini mendorong kita untuk memilih pemimpin Indonesia yang tepat untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan," ujar Yudi.

Menurutnya, dengan memilih sosok yang tepat untuk memimpin, Yudi meyakini rakyat Indonesia menjadi lebih makmur, sejahtera, aman, bebas dari korupsi, dan masalah pengangguran.

Sosok pemimpin ideal tersebut dicerminkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dinilai tegas dalam memberantas korupsi dan penegakan hukum yang ada di Indonesia selama ini.

"Saya melihat Pak Ganjar selama ini memimpin Jawa Tengah sudah berani menegur apa yang memang dirasa tidak benar, itu suatu yang istimewa buat saya," katanya.

Senada, pimpinan Mafia Salawat Gus Ali Gondrong menilai pasangan Ganjar-Mahfud diyakini mampu menjawab tantangan Indonesia berupa darurat korupsi, darurat penegakan hukum, dan darurat radikal.

Kiai Muda Ganjar menggelar salawat bersama warga Pasuruan berdoa mendapatkan pemimpin tepat tuk kemajuan bangsa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News