Lasik di NEC, Keisha Alvaro Semringah Melihat Normal Tak Pakai Kacamata

Kamis, 23 November 2023 – 15:43 WIB
Lasik di NEC, Keisha Alvaro Semringah Melihat Normal Tak Pakai Kacamata - JPNN.com Jatim
Keisha Alvaro saat memeriksakan matanya sebelum melakukan operasi lasik di NEC Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aktor sekaligus penyanyi Keisha Alvaro menjalani operasi lasik di National Eye Center (NEC) Surabaya pada Selasa (7/11). Lasik merupakan tindakan teknologi terkini mengoreksi kelainan refraksi (mata minus, silinder)

Putra Pasha tersebut melakukan Lasik Zeiss Smile didampingi ibundanya Okie Agustina. Dia tampak semringah bisa melihat dengan jelas tanpa halangan setelah melakukan lasik.

“Setelah Lasik di hari H itu sudah bisa baca tulisan-tulisan kecil dari kejauhan, padahal masih agak buram itu,” kata Keisha.

Keisha mengaku sudah sepuluh tahun memakai kacamata. Selama itu, dia menderita minus cukup tinggi, yakni di mata kanan tujuh dan silinder 2,25. Untuk mata kirinya minus 7,75 dan silinder 3,25.

Tak heran, jika dia sangat bergantung pada kacamata, padahal untuk beberapa keperluan di dunia entertainment yang digeluti ada momen di mana tampil tanpa kacamata.

“Banyak yang bilang, saya pakai kacamata lebih oke, padahal itu mengganggu banget dan membatasi aktivitas,” ujarnya.

Selama proses Lasik Zeiss Smile berlangsung Keisha didampingi Okie Agustina hingga prosedur operasi rampung. Okie mengaku bersyukur anaknya bisa sembuh dari mata minus dan silinder.

“Alhamdulillah udah bisa minus nol silinder nol,” ucapnya.

10 tahun berkacamata, kini Keisha Alvaro bisa melihat dengan jelas tanpa alat bantu setelah lasik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News