Alternatif Lasik Tuk Bebas dari Kacamata yang Dipilih Okie Agustina, Seperti Apa?

Jumat, 15 Maret 2024 – 18:30 WIB
Alternatif Lasik Tuk Bebas dari Kacamata yang Dipilih Okie Agustina, Seperti Apa? - JPNN.com Jatim
Okie Agustina (kanan) saat berkonsultasi dengan dokter di NEC Surabaya untuk melakukan Presbyond. Foto: Dok. NEC Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Okie Agustina akhirnya terbebas dari kacamata setelah 20 tahun menderita mata minus, silinder, dan plus. Dia memilih tindakan Presbyond yang dilakukan di National Eye Center Surabaya Februari lalu.

Setelah menjalani perawatan dan kontrol sekitar satu bulan penglihatannya optimal tanpa kacamata. Teknologi Presbyond rupanya baru ada di Surabaya, tepatnya di NEC tersebut.

Sebelum bebas dari kacamata, Okie harus menghadapi berbagai tantangan yang tak bisa dianggap sepele setiap hari. Dia merasakan dampak dari kondisi matanya yang memiliki keterbatasan penglihatan sehingga memengaruhi aktivitas sehari-hari.

“Saya sudah memakai kacamata hampir 20 tahun karena usia juga tidak bisa dibohongi, kemarin itu minus 1,5 dan silinder,” ucap Okie.

Dengan keterbatasan penglihatan tersebut, Okie memutuskan berkonsultasi dan memilih prosedur Presbyond di NEC.

“Awalnya mau lasik atau Zeiss Smile saja, tetapi ternyata ada Presbyond yang sekaligus membantu bebas dari kacamata plus/Presbiopi,” ujar ibu dari Keisha Alvaro tersebut.

Okie memiliki alasan kuat memilih NEC Surabaya sebagai tempat menjalani prosedur Presbyond karena anaknya Keisha yang sudah merasakan kenyamanan tanpa kacamata setelah lasik di tempat itu.

“Saya memutuskan untuk lasik karena melihat Keisha kemarin lebih enak enggak pakai kacamata lagi,” kata mantan istri Pasha Ungu itu.

Mengenal Presbyond, alternatif lasik yang digunakan oleh Okie Agustina di NEC Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News