Ganjar Milenial Salurkan Bantuan Air Bersih 4 Titik Lokasi Kekeringan di Desa Sampang

Minggu, 12 November 2023 – 17:45 WIB
Ganjar Milenial Salurkan Bantuan Air Bersih 4 Titik Lokasi Kekeringan di Desa Sampang - JPNN.com Jatim
Warga Dusun Bangsal, Kecamatan Kedungdung, Sampang saat menerima bantuan air bersih dari sukarelawan GMC Jatim. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Gunung Eleh, Dusun Bangsal, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Minggu (12/11).

Koordinator GMC Jatim Mahmud mengatakan bantuan air bersih bertujuan untuk membantu warga yang mengalami kekeringan ekstrem akibat kemarau panjang.

"Ke depannya GMC akan tetap berkomitmen berusaha semaksimal mungkin dapat mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat," ujar Mahmud.

Menurutnya, hal itu sudah menjadi tugas dari mereka sebagai bukti nyata GMC juga mempunyai peranan menjawab masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Adapun distribusi air bersih yang kami suplai sebanyak empat truk tangki tersebar di empat titik lokasi ekstrem kekurangan air bersih," katanya.

Mahmud menambahkan pihaknya sangat bahagia dapat membantu kebutuhan masyarakat meskipun berbentuk air bersih.

"Mengingat memang hal itu sangat dibutuhkan di kondisi masyarakat, semoga bermanfaat untuk semuanya," ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan selama ini atas dasar inspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang menjadi teladan bagi sukarelawan GMC.

Sukarelawan GMC Jatim menyalurkan bantuan air bersih di empat titik lokasi kekeringan di Desa Gunung Eleh Sampang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News