Kiai Muda Turun ke Pasar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024

Sabtu, 11 November 2023 – 22:02 WIB
Kiai Muda Turun ke Pasar Sosialisasikan Ganjar-Mahfud Untuk Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Cara sukarelawan Kiai Muda Jatim menyosialisasikan Ganjar -Mahfud dengan turun ke pasar tradisional di Bojonegoro. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Kedatangan sukarelawan Kiai Muda Jatim membuat Pasar Dander Kabupaten Bojonegoro lebih ramai dari biasanya, Sabtu (11/11).

Kedatangan sukarelawan Ganjar Pranowo itu rupanya sedang menyosialisasikan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kami mengadakan sosialisasi kepada pedagang pasar sekaligus deklarasi dukungan kepada Bapak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Koordinator Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi.

Para pedagang rupanya menyambut baik sosialisasi tersebut. Mereka senang bisa mengenal sosok Ganjar-Mahfud dari para sukarelawan yang mengenakan kaus seragam.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi sekali. Mereka mendukung  Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, terutama setelah kami terjun langsung di masyarakat,” katanya.

Para pedagang di pasar tradisional itu mengaku mengenal sosok Ganjar-Mahfud sebagai figur pemimpin yang baik berdasarkan pemberitaan di media massa, seperti diungkapkan Nur Ulifah.

“Ganjar-Mahfud orangnya menurut saya baik, ya semoga ke depannya Indonesia lebih maju kalau sudah ditangani Pak Ganjar,” harapnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan bantuan modal dari pemerintah untuk mengembangkan usaha kecilnya itu sehingga dapat mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Kiai Muda Jatim sosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud ke pasar tradisional di Bojonegoro.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News