Paguyuban Angkot dan Bentor Pasang Stiker di Kendaraan Dukung Prabowo-Gibran

Kamis, 02 November 2023 – 16:27 WIB
Paguyuban Angkot dan Bentor Pasang Stiker di Kendaraan Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Angkot yang dipasangi gambar Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan dari Paguyuban Angkot dan Bemo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dukungan untuk capres cawapres Prabowo-Gibran terus mengalir. Kali ini dari puluhan sopir angkot dan bentor menunjukkan dukungannya dengan sukarela memasang stiker gambar kedua calon tersebut di kendaraannya masing-masing.

Koordinator Angkot atau Bemo Moh Hafid mengatakan pemasangan gambar Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan capres-cawapres tersebut.

Pihaknya menilai Prabowo-Gibran dinilai mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Beberapa program unggulan yang disampaikan pasangan ini saat deklarasi sangat berpihak kepada wong cilik. Ini kami lakukan secara sukarela untuk pasangan Prabowo-Gibran," kata Hafid, Kamis (2/11).

Sementara itu, Koordinator Bentor Surabaya As’ari Bilal mengatakan dukungan yang diberikan pada Prabowo-Gibran tak terlepas dari visi-misi yang bisa mensejahterakan rakyat.

Hal itu membuat para anggota paguyuban bentor memasang gambar Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan pada pasangan ini.

"Prabowo sebagai sosok pengabdi untuk rakyat Indonesia dan Mas Gibran kami nilai sebagai sosok pemimpin muda masa depan untuk Indonesia. Kolaborasi ini pas untuk Indonesia. Saling melengkapi satu sama lain," ucapnya. 

Pemasangan ini dilakukan secara berkala kepada seluruh anggota paguyuban. Stiker tersebut dipasang di bagian kaca belakang dan sandaran agar bisa dilihat masyarakat Surabaya. (mcr12/jpnn)

Pemasangan stiker di kaca belakang angkot dan bemo sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News