AH Thony Dilantik Ketua FISI Jatim, Tancap Gas Kenalkan Olahraga Ice Skating

Senin, 23 Oktober 2023 – 14:09 WIB
AH Thony Dilantik Ketua FISI Jatim, Tancap Gas Kenalkan Olahraga Ice Skating - JPNN.com Jatim
AH Thony dikukuhkan dan dilantik Jadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) Jatim, Minggu (22/10). Foto: Dok FISI Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - AH Thony dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) Jatim, Minggu (22/10).

Pengukuhan dan pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Umum FISI pusat Suzan Herawati di Hotel Movenpick, Surabaya.

AH Thony menyatakan pihaknya akan langsung tancap gas. FISI Jatim bakal menggeber sosialisasi untuk lebih mengenalkan dan mempopulerkan olahraga ice skating.

"Kami menyadari olahraga ini masih tergolong baru di Indonesia. Karenanya, FISI Jatim akan gencar sosialisasi dan mengenalkannya ke publik," kata Thony.

Dia mengatakan dalam waktu dekat yakni mengenalkan ice skating ke sekolah-sekolah di Surabaya.

Sasaran berikutnya adalah merambah ke beberapa daerah lain di Jatim, yaitu Malang Raya, Madiun Raya, dan wilayah Tapal Kuda.

"Secara bertahap kami juga akan membentuk pengurus cabang FISI di kabupaten/kota di Jatim," ujarnya.

Pria yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini menjelaskan FISI Jatim memiliki komitmen di bidang olahraga. Selain  mencari bibit atlet ice skating, pihaknya juga akan melakukan pembinaan, sekaligus mencetak atlet berprestasi.

Dilantik jadi Ketua FISI Jatim, AH Thony geber sosialisasi kenalkan ice skating
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News