Peta Pemenangan Untuk Modal Kemenangan Gerindra Surabaya di Pemilu 2024

Senin, 31 Juli 2023 – 08:33 WIB
Peta Pemenangan Untuk Modal Kemenangan Gerindra Surabaya di Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPRD Surabaya Fraksi Gerindra A Hermas Thony. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gerindra Surabaya telah mengantongi peta pemenangan pada Pemilu 2019. Data tersebut menjadi modal untuk memenangkan banyak suara di tingkat kelurahan.

Sekretaris Gerindra Surabaya Bahtiyar Rifa’i mengatakan dari total lima dapil, tidak lebih daru empat atau lima kelurahan yang dimenangkan perolehan suaranya.

“Kami sudah punya semacam pemetaan karena hampir sekitar 20-25 persen adalah caleg yang dulu ikut di 2019 dan potensi suaranya luar biasa. Saya yakin mereka punya trik dan basis massa,” ujar Bahtiyar, Minggu (30/7).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Surabaya Fraksi Gerindra A Hermas Thony yang maju kembali dalam Pileg 2024 itu mengaku telah melakukan survei internal.

Hasilnya, Prabowo Subianto menjadi presiden terfavorit, terutama di kalangan milenial, pengusaha, dan mak-mak.

“Hasil survei ini sebuah potensi untuk bisa melakukan rembesan ke akar rumput. Kami meyakini akan berimbas terhadap caleg, PAC, dan ranting,” katanya.

Selain itu, bisa menjadi upaya meningkatkan elektabilitas caleg Gerindra di Surabaya sesuai target kemenangan.

“Untuk menang di Surabaya tidak gampang, tetapi dengan modal Prabowo tampil sebagai capres terfavorit menjadi kabar baik dan energi yang selama ini tidak kami duga,” ucapnya.

Peta Pemenangan Gerindra Surabaya pada Pemilu 2019 akan menjadi modal untuk memenangkan banyak suara di kelurahan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News