Beredar Baliho Dukungan Kepada AH Thony Maju Pilkada Surabaya

Jumat, 14 Juni 2024 – 23:25 WIB
Beredar Baliho Dukungan Kepada AH Thony Maju Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
Baliho dukungan untuk AH Thony maju Pilwali Surabaya 2024-2029 beredar di sejumlah ruas jalan di Kota Pahlawan. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony dikejutkan dengan sejumlah baliho yang terpasang di beberapa jalan di Kota Surabaya. mulai Jalan Yos Sudarso, Gunungsari, dan sebagian di wilayah Surabaya utara.

Baliho dengan wajah kader Partai Gerindra itu menyita perhatian lantaran memuat tulisan untuk maju sebagai bakal calon wali kota (bacawali) Surabaya. Tepatnya adalah 'Cak Thony, Wali Kota Surabaya periode 2024-2029'.

Merespons spanduk tersebut, AH Thony berencana mencari keberadaan komunitas Sukarelawan Pendowo Suroboyo selaku pemasang spanduk.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut mengajak koordinasi dan mendukung calon wali kota dan wakil wali kota yang membangun Surabaya lebih maju lagi.

“Saya terkejut, baru tahu tadi soal banner dukungan saya maju sebagai Bacawali Surabaya. Saya tahu karena ada kirim foto banner ke saya tadi, " ujar AH Thony, Jumat (14/6).

Dia mengaku tidak pernah ada niatan mencalonkan diri di Pilkada 2024, terlebih melawan Bacawali Petahana Eri Cahyadi. Walakin, dirinya tetap berterima kasih atas perhatian masyarakat kepadanya yang meminta maju di Pilwali Surabaya.

“Elektabilitas Bapak Wali Kota Eri Cahyadi yang akan maju dua periode tak bisa terlampaui oleh siapapun,” ucapnya.

Menurutnya, maju pilkada bukan hanya bermodalkan banner atau spanduk saja, tetapi aspek-aspek lainnya harus dipersiapkan juga.

Respon AH Thony menanggapi adanya baliho bergambar dirinya untuk maju Pilwali Surabaya 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News