NDX AKA Hingga Last Child Meriahkan PRJ Surabaya, Catat Jadwalnya

Rabu, 11 Oktober 2023 – 13:53 WIB
NDX AKA Hingga Last Child Meriahkan PRJ Surabaya, Catat Jadwalnya - JPNN.com Jatim
Konser Musik Pekan Raya Jatim akan dimeriahkan musisi dan band-band papan atas mulai NDX AKA, Soego Bornean, hingga Last Child. Foto: Dok. PRJ.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sederet musisi dan band papan atas siap memeriahkan Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya di Grand City Convex selama sembilan hari, 14-22 Oktober 2023.

Musisi tersebut ada NDX AKA, Guyon Waton, Soegi Bornean, Last Child, Coconut Treez, dan lainnya akan menghibur pengunjung menikmati pameran produk sembari berburu diskon.

Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya mengatakan ada 170 tenant yang akan berlomba menawarkan diskon hingga 70 persen. Untuk tiket masuk cukup terjangkau, yakni Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu untuk akhir pekan.

“Setiap malam, pengunjung bisa menyaksikan konser artis kesayangannya di panggung utama,” ujar Iwan, Rabu (11/10).

Promotor Konser Musik PRJ Surabaya dari PT Semua Pasti Gembira Welly Wijaya menjelaskan alasan memilih aliran Koplo Ambyar.

“Musik Koplo Ambyar sedang menjadi tren karena dekat dengan keseharian kita, digandrungi dan menjadi candu bagi banyak orang,” katanya.

SPG juga memberi kesempatan bagi penggemar musik aliran lain menikmati band kesayangannya. 

“Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya menikmati bazar murah dengan diskon besar dari tenant-tenant PRJ Surabaya,” ucapnya.

Musisi dan band papan atas bakal memeriahkan Pekan Raya Jatim di Grand City Convex Surabaya mulai 14-22 Oktober.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News