Cara Srikandi Ganjar Wadahi Kreativitas Milenial di Surabaya

Jumat, 06 Oktober 2023 – 13:08 WIB
Cara Srikandi Ganjar Wadahi Kreativitas Milenial di Surabaya - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jatim mewadahi latihan komunitas cheerleader di Surabaya. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jatim mewadahi dan mendukung latihan salah satu komunitas cheerleader di Surabaya, Kamis (5/10).

Latihan yang berlangsung di Lagoon Avenue Mall Sungkono di Putat Gede, Kecamatan Dukuh Pakis berlangsung meriah.

Koordinator Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen mereka dalam mewadahi kreativitas perempuan milenial.

Selain itu, latihan tersebut berguna karena komunitas cheerleader hendak menghadapi kompetisi nasional dalam beberapa waktu ke depan.

"Untuk bulan depan mereka ada tes, ada lomba. Jadi, kami ingin mewadahi para cheerleader agar nanti saat di panggung mereka enggak grogi," ujar Cindy.

Sukarelawan Srikandi Ganjar berharap bisa memberikan dukungan kepada para perempuan milenial di Jatim untuk bisa berprestasi.

"Kemudian mengajak teman-teman yang lain, yang jiwa-jiwa mager (malas gerak), bisa menggunakan bakatnya sebagai kemampuan menjadi sebuah prestasi," katanya.

Salah satu anggota komunitas cheerleader bernama Risky Arum menyambut baik dukungan sukarelawan Srikandi Ganjar terhadap komunitasnya.

Srikandi Ganjar Jatim mewadahi kreativitas milenial di Surabaya dikembangkan menjadi prestasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News