Targetkan 1,5 Juta Suara di Jatim, Sandiaga Uno Perjuangkan Harga Murah-Kerja Mudah

Jumat, 19 Januari 2024 – 15:15 WIB
Targetkan 1,5 Juta Suara di Jatim, Sandiaga Uno Perjuangkan Harga Murah-Kerja Mudah - JPNN.com Jatim
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno saat menyapa mak-mak di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jumat (19/1). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menargetkan Jatim sebagai lumbung suara partainya.

Dia meyakini PPP mampu meraih 1,5 juta suara di Jatim lewat slogan 'Harga Murah-Kerja Mudah dan Hidup Berkah'

"Kami meyakini perjuangan PPP membuka peluang usaha dan lapangan kerja sejalan dengan keberpihakan Ganjar-Mahfud pada ekonomi rakyat kecil," ujar Sandiaga di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jumat (19/1).

"Jadi, di Surabaya kami melihat antusiasme dari masyarakat dan mudah-mudahan ini berkontribusi positif terhadap nilai capaian suara PPP dan Ganjar-Mahfud di 14 Februari 2024," katanya.

Sandiaga yakin karena merujuk survei internal dan sejumlah lembaga survei nasional, elektabilitas PPP meningkat melampaui ambang batas parliamentary threshold, yakni sebesar empat persen.

Maka dari itu, dia berpesan kepada para kader dan caleg untuk tetap menyerap aspirasi masyarakat hingga 14 Februari mendatang.

"Jadi, pengalaman dari agregasi seluruh survei yang telah kita lakukan, internal PPP, kami sudah di angka 4,2 persen," ungkapnya.

"Target di Jawa Timur PPP sendiri bisa di atas 1,2 juta sampai 1,5 juta suara secara total dan harapannya Jawa Timur ini menjadi lumbung suara kemenangan PPP di 2024," imbuh dia.

PPP yakin Jatim menjadi lumbung suara partainya dan bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 202.4.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News