Srikandi Ganjar Beri Pelatihan Milenial di Blitar Membuat Cokelat

Senin, 15 Mei 2023 – 09:34 WIB
Srikandi Ganjar Beri Pelatihan Milenial di Blitar Membuat Cokelat - JPNN.com Jatim
Srikandi Ganjar saat memberikan pelatihan cara pembuatan cokelat kepada para milenial di Kota Blitar, Minggu (14/5). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, BLITAR - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak putra-putri milenial di Kota Blitar mempelajari cara membuat cokelat, Minggu (14/5).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Banteng Blorok, Plosorejo, Kecamatan Kademangan itu bertujuan untuk menambah kemampuan generasi milenial di wilayah setempat.

Koordinator Srikandi Ganjar Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan kegiatan itu dilaksanakan karena Kota Blitar terkenal dengan

Cindy Miftakhul Maghriza selaku Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran Kota Blitar terkenal dengan cokelatnya.

"Peserta yang ikut dari Karang Taruna Kidul Pondok hingga generasi milenial," kata Cindy.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari warga setempat. Sebab, hanya berlangsung sehari dan bisa menjadi sumber pemasukan, jika ditekuni dengan baik.

Cindy pun berpesan kepada para peserta agar fokus dan memperhatikan cara yang baik membuat cokelat.

"Pelatihan membuat cokelat ini bisa dimanfaatkan menjadi wadah untuk menyalurkan kegiatan yang bermanfaat yang bisa menjadi ladang ekonomi baru," tuturnya.

Srikandi Ganjar menambah kemampuan generasi milenial di Kota Blitar dengan pelatihan pembuatan cokelat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News