Srikandi Ganjar Ajak Masyarakat Probolinggo Hidup Sehat dengan Senam Bersama

Selasa, 12 September 2023 – 13:55 WIB
Srikandi Ganjar Ajak Masyarakat Probolinggo Hidup Sehat dengan Senam Bersama - JPNN.com Jatim
Senam zumba bersama yang diadakan Sukarelawan Srikandi Ganjar kepada para milenial di Probolinggo. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Sukarelawan Srikandi Ganjar bersama Sanggar Senam Elisabeth atau Bioskop CGV di Jalan Basuki Rahmat, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa (12/9).

Para milenial yang mengikuti kegiatan itu menyambut baik, salah satunya diucapkan Ririn yang mengaku badannya makin sehat dan memiliki teman baru.

Dia melakukan banyak diskusi dengan teman-teman lain seusai mengikuti senam tersebut. Ririn juga bertukar informasi mengenai gaya hidup sehat melalui senam zumba.

“Senang banget adanya senam zumba ini. Banyak kenal teman baru, diskusi dengan mengenai senam karena ini sangat penting sekali buat saya agar tubuh bisa sehat selalu,” ujar Ririn.

Dia pun mengapresiasi kegiatan yang diadakan sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut. Harapannya mereka bisa membuat kegiatan serupa di wilayah lain.

Sementara itu, Koordinator Srikandi Ganjar Cindy Miftakhul mengatakan senam zumba merupakan jenis olahraga aerobik yang dipadukan dengan lagu. 

Menurutnya, di Probolinggo olahraga zumba sangat diminati oleh kalangan milenial dan juga masyarakatnya.

Atas antusiasme yang tinggi itu, Cindy mengadakan senam zumba dengan menggandeng Sanggar Senam Elisabeth.

Para milenial di Probolinggo diajak hidup sehat dengan senam bersama bareng Srikandi Ganjar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News