Srikandi Ganjar Latih Milenial Situbondo Kemampuan Public Speaking

Rabu, 19 Juli 2023 – 21:31 WIB
Srikandi Ganjar Latih Milenial Situbondo Kemampuan Public Speaking - JPNN.com Jatim
Milenial perempuan di Situbondo saat mendapatkan pelatihan public speaking oleh Srikandi Ganjar Jatim. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Kemampuan public speaking menjadi salah satu modal berharga bagi kaum milenial, baik di dunia pekerjaan atau kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut menjadi alasan para sukarelawan Ganjar menggelar Pelatihan Public Speaking bagi anak-anak muda, khususnya perempuan di Situbondo pada Rabu (19/7).

"Pelatihan kali ini fokus ke bagian MC. Jadi, bagaimana cara milenial di Situbondo menjadi seorang MC," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jatim Cindy Miftakhul Maghriza.

Kegiatan itu diikuti para perempuan muda dari berbagai wilayah di Situbondo dan diisi pemateri oleh praktisi public speaking serta influencer.

Cindy mengaku tak menyangka ada di antara peserta yang rela menempuh perjalanan selama berjam-jam untuk datang ke lokasi acara di Kafe Fortuna.

"Dukungan perempuan yang ada di sini, mereka sangat bersemangat dan antusias bahkan mereka datang ke sini sangat tepat waktu," ujarnya.

Semangat kaum muda itu dimaknai sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo yang diusung para sukarelawan sebagai calon presiden 2024.

"Mereka benar-benar tahu bagaimana sosok Bapak Ganjar Pranowo. Jadi, di sini kita juga sangat senang karena mereka semangat (mengikuti kegiatan sukarelawan)," ujar Cindy.

Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Srikandi Ganjar Jatim memberikan pelatihan public speaking kepada milenial perempuan di Situbondo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News