Semarak Piala Dunia U-17, Pemkot Surabaya Adakan Street Soccer di CFD

Senin, 02 Oktober 2023 – 08:33 WIB
Semarak Piala Dunia U-17, Pemkot Surabaya Adakan Street Soccer di CFD - JPNN.com Jatim
Pemkot Surabaya gelar coaching clinic dan street soccer untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-17. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ditunjuk sebagai salah satu venue pelaksanaan Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada 10 November hingga 2 Oktober mendatang.

Guna menyambut gelaran Piala Dunia U-17, Pemkot Surabaya mengadakan coaching clinic dan street soccer di Car Free Day (CFD) Jalan Tunjungan serta Jalan Raya Darmo.

Kegiatan tersebut dihadiri pemain Persebaya Surabaya, yakni Rifqi Arya Wardana dan Ruy Arianto dan diikuti 93 pelajar usia 15 tahun.

Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disbudporapar Kota Surabaya Trio Wahyu Bowo mengatakan coaching clinic dan street soccer itu bertajuk Semarak Pesta Bola Dunia Surabaya itu sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pembukaan Piala Dunia U-17 akan digelar di Stadion GBT.

“Event ini juga bagian dari sosialisasi kepada warga Kota Surabaya dan Jawa Timur supaya nanti mereka mengetahui kalau pembukaan Piala Dunia U-17 ini bertempat di Stadion GBT,” kata Trio, Minggu (1/10).

Kegiatan ini juga sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan pembukaan sekaligus pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT.

“Mari warga Surabaya nanti bersama-sama menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT,” ucapnya.

Sayap Kanan dan Kiri Persebaya Ruy Arianto menilai kegiatan ini bukan hanya memeriahkan pertandingan Piala Dunia U-17 saja, tetapi juga sebagai wadah untuk mengasah bakat pelajar di Surabaya.

Sambut Piala Dunia, Pemkot Surabaya adakan coaching clinic dan street soccer
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News