Pengalaman Browsing Sepuasnya dengan Kuota Tanpa Batas MyRepublic

Jumat, 22 September 2023 – 17:02 WIB
Pengalaman Browsing Sepuasnya dengan Kuota Tanpa Batas MyRepublic - JPNN.com Jatim
Kantor Cabang MyRepublic di Surabaya. Foto: Dok PR MyRepublic

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Provider MyRepublic memperluas cakupannya dengan membuka empat cabang baru di Jawa Timur.

Empat cabang itu itu di antaranya berada di Kota Gresik, Kota Madiun dan Kabupaten Jombang.

Partnership dan Marketing Manager MyRepulic Shelly Maryanti mengatakan ada beberapa keunggulan menggunakan provider yang telah berdiri sejak 2015 itu.

Pertama, MyRepublic menggunakan kabel full fiber optik. Keunggulan menggunakan full fiber ialah jika terjadi hujan atau badai jaringan internet di rumah tidak akan bermasalah asalkan kabel tidak terputus.

“Kedua, kami tidak memberikan batas kuota pada penggunan atau memberikan kuota unlimitied. Ketiga, memiliki kecepatan 1:1 artinya download dan upload bisa dalam waktu bersamaan,” kata Shelly di Surabaya, Jumat (22/9).

Keunggulan lainnya, yakni MyRepublic juga telah bekerja sama dengan WeTV dan Video. Jadi, bagi masyarakat yang memilih provider MyRepublic akan mendapatkan dua channel tersebut gratis dengan berlangganan paket platinum.

“Kami juga memiliki kelebihan setelah penjualan, yakni kemudahan dalam melakukan komplain. Kami ada beberapa chanel komunikasi jika terjadi masalah dengan provider seperti Whatsapp, telegram. Cukup dengan Whatsapp nanti akan ditangani,” jelasnya.

Provider yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai infrastruktur inovasi terbaik oleh IDX Chanel ini sudah ada di 37 Kota di Indonesia, seperti di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Makassar dan Kalimatan.

My Republic perluas cakupan internet masyarakat 3 Kota/Kabupaten di JatiM
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News