Geger Penemuan Bayi di Bantaran Sungai Brantas Kediri, Kondisi Dikerumuni Semut

Minggu, 17 September 2023 – 13:10 WIB
Geger Penemuan Bayi di Bantaran Sungai Brantas Kediri, Kondisi Dikerumuni Semut - JPNN.com Jatim
Polisi membawa bayi yang ditemukan terbuang di bawah pohon pisang yang berada di bantaran Sungai Brantas, Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (16/9). ANTARA/ HO-Polsek Mojoroto.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Warga Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri digegerkan dengan penemuan bayi di bawah pohon pisang yang berada di bantaran Sungai Brantas pada Sabtu (16/9).

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia satu hari itu ditemukan warga bernama Agus Nanang Sugiarto (44) warga Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten kediri dan sejumlah rekannya yang lain.

Saat itu, yang bersangkutan dengan teman-temannya baru pulang dari tempatnya bekerja di sebuah proyek wilayah Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Dia hendak mengambil gaji di Desa Soko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Sembari menunggu waktu, Agus menunggu di bantaran Sungai Brantas.

Sesaat setelah duduk, dia mendengar ada suara tangisan bayi. Saksi merasa curiga dan mencari sumber suara tersebut. Setelah beberapa saat, Agus menemukan sebuah tas kresek warna hitam.

Di saat itu pula temuan bayi itu diberitahukan kepada warga sekitar, yang kemudian diteruskan laporan tersebut kepada perangkat kelurahan dan pihak kepolisian.

Aparat Polsek Mojoroto yang datang ke lokasi itu langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata tas itu berisi seorang bayi.

"Anggota polisi ke lokasi dan melakukan pengecekan dan diketahui tas itu isinya bayi," kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih berusia satu hari ditemukan di bawah pohon pisang di bantaran Sungai Brantas dengan kondisi dikerumuni semut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News