Ramai Rangka Motor Patah, Yamaha Beber Kualitas Produk Berstandar Global, Simak!

Rabu, 13 September 2023 – 16:23 WIB
Ramai Rangka Motor Patah, Yamaha Beber Kualitas Produk Berstandar Global, Simak! - JPNN.com Jatim
General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ Ilham Wahyudi dan Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ Rifany Widjaya (dari kiri) memperkenalkan jenis rangka pada All Yamaha Matic, Rabu (13/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menunjukkan kualitas dan mutu produknya. Hal tersebut menanggapi ramainya rangka motor yang gampang keropos dan patah belakangan ini.

Yamaha pun memberitahukan secara detail terkait rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen

Pabrikan motor asal Jepang ini memiliki tiga frame atau rangka, yaitu deltabox, underbone, dan diamond untuk jenis motor berbeda-beda. 

Rangka deltabox dikembangkan dari teknologi balap dengan tingkat kekakuan tinggi dan stabil untuk manuver. Rangka ini digunakan untuk kendaraan Vixion R, R15, MT15, dan XSR 155.

Ramai Rangka Motor Patah, Yamaha Beber Kualitas Produk Berstandar Global, Simak!

Cek ketebalan rangka underbone yang digunakan untuk kendaraan All Yamaha matic. Foto: Arry Saputra/JPNN.

Kemudian All Yamaha Matic menggunakan rangka underbone. Tingkat kekakuan baik dan kokoh, mampu menopang engine serta beban dengan layak.

Selanjutnya rangka diamond digunakan untuk kendaraan R25, MT25, dan WR 125 (semi double cradle). Kekakuannya sama dengan rangka lain, cocok digunakan untuk offroad dan on road.

Yamaha jawab ramainya rangka motor keropos dan patah dengan memperkenalkan rangka yang dimiliki Yamaha. Berikut lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News