Tingkatkan Pelayanan, Whiz Hotel Ajak Karyawan se-Jatim Adu Bakat Sajian Makanan

Rabu, 06 September 2023 – 18:22 WIB
Tingkatkan Pelayanan, Whiz Hotel Ajak Karyawan se-Jatim Adu Bakat Sajian Makanan - JPNN.com Jatim
Karyawan Whiz yang memenangkan adu bakat sajian makanan dan minuman. Foto: Humas Whiz.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Perwakilan setiap unit Hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jatim, mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, dan Trawas beradu kemampuan menyuguhkan beragam sajian makanan dan minuman.

Mereka meramu makanan dan minuman tersebut dengan memperhatikan hospitality dan pelayanan yang sudah diterapkan sehari-hari kepada tamu hotel.

Regional General Manager Whiz Jatim Danny Budiman mengatakan acara itu merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mempererat tali silaturahmi antarkaryawan.

“Kami berkumpul di Locca Lodge Trawas, Mojokerto berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit,” kata Danny tertulis, Rabu (6/9).

Selain itu, dikumpulkannya para karyawan tersebut juga untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Whiz Hotel Jatim.

“Kami ingin membangun tim dengan komunikatif, penuh kedekatan, dan kekeluargaan. Tentu juga dengan penuh tanggung jawab dan profesional,” ujarnya.

“Semua leader berkumpul saling berbagi pengalaman antarunit. Nantinya setelah kembali mereka akan kembali dengan berbagai inovasi yang sudah siap diterapkan,” imbuh dia.

Acara dimulai dengan upacara bendera bersama, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan masing-masing unit hotel. 

Whiz Hotel mengajak karyawannya adu bakat sajian makanan dan minuman untuk meningkatkan pelayanan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News