Cak Fauzi Didoakan Pengasuh Ponpes Al-Qodiri: Insyaallah Jadi Pemimpin

Jumat, 18 Agustus 2023 – 13:55 WIB
Cak Fauzi Didoakan Pengasuh Ponpes Al-Qodiri: Insyaallah Jadi Pemimpin - JPNN.com Jatim
Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember KH Taufiqurrahman Muzakki Syah (paling kanan) saat bertemu dengan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (tengah). Foto: Pemkab Sumenep

jatim.jpnn.com, JEMBER - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menerima doa khusus dari Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember, KH Taufiqurrahman Muzakki Syah.

Kala itu, bupati yang akrab disapa Cak Fauzi tersebut tengah menghadiri acara doa dan zikir Jumat Manis di Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jumat (17/8) malam.

“Alhamdulillah kami kedatangan tamu dari jauh, keluarga sama dari Sumenep. Ada Bupati Sumenep. Kami doakan hajatnya terkabul. Insyaallah jadi pemimpin,” kata Kiai Taufiq (sapaan kiai).

Doa tersebut pun langsung diamini oleh puluhan kiai yang hadir, termasuk puluhan ribu anggota jemaah di sana.

KH Taufiqurrahman Muzakki Syah merupakan anak dari ulama besar KH Achmad Muzakki Syah.

Bersama dengan sang kiai, Bupati Cak Fauzi tampak dekat dan akrab. Sebelum pengajian, dia bahkan diajak Kiai Taufiq untuk bertemu langsung dengan ayahnya, KH Muzakki Syah untuk didoakan.

Setelah pengajian, KH Taufiq dan Cak Fauzi berdendang dan berjoget bersama. Mereka berdua pun menyanyikan lagu baru Irwan Krisdiyanto atau Irwan DA, musisi dangdut dari Sumenep, yakni Ta’ Nyangka Nganiaje.

“Saya dan Pak Bupati Sumenep punya hobi yang sama, sama-sama suka bernyanyi. Insyaallah, kita selalu dalam perlindungan Allah SWT,” tutur KH Taufiq.

Bupati Sumenep Cak Fauzi didoakan Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember menjadi pemimpin nantinya. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News