Hoegeng Awards 2023, Gus Fawait: Langkah Konkret Polri

Sabtu, 15 Juli 2023 – 15:43 WIB
Hoegeng Awards 2023, Gus Fawait: Langkah Konkret Polri - JPNN.com Jatim
Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammad Fawait. Foto: Dok. Pribadi Gus Fawait.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait (Gus Fawait) mengapresiasi pelaksanaan Hoegeng Awards 2023 oleh Polri.

Pria yang juga Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu menganggap bahwa penghargaan itu adalah bukti konkret Polri hadir melayani masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

"Hoegeng Awards (juga) merupakan langkah konkret Polri untuk memacu anggota Polri di berbagai tingkatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kedekatan dengan masyarakat," kata Gus Fawait.

Selain itu, Gus Fawait menilai Hoegeng Awards sebagai upaya Polri dalam memegang prinsip Jas Merah atau “Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah”.

“Sosok Pak Hoegeng sebagai inspirasi bagi banyak pihak, bukan hanya di internal Polri, melainkan juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Dia pun berharap penghargaan tersebut akan mendorong anggota Polri dan instansi lainnya untuk berlomba-lomba menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat.

Berikut adalah daftar penerima Hoegeng Awards 2023:

Polisi Berdedikasi: Brigadir Fitriani Maisyarah

Gus Fawait berharap dengan pelaksanaan Hoegeng Awards 2023 mendorong Polri menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News