IIFEX 2023 Dibuka, Suguhkan Inovasi Hingga Demo Masak Chef Ternama

Kamis, 15 Juni 2023 – 18:58 WIB
IIFEX 2023 Dibuka, Suguhkan Inovasi Hingga Demo Masak Chef Ternama - JPNN.com Jatim
Suasana Pameran IIFEX 2023 di Mal Grand City Surabaya, Kamis (15/6). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pameran Indonesia International Food Exhibition (IIFEX) 2023 resmi dibuka pada hari ini di Mal Grand City Surabaya, Kamis (15/6).

Pameran makanan dan minuman berskala internasional itu menghadirkan 250 perusahaan industri makanan dan minuman serta 30 UMKM.

Para pengunjung akan disuguhkan berbagai teknologi bakery & confectionery, layanan dan teknologi terkait untuk hotel, katering, restoran, kafe. Kemudian bahan pangan,makanan herbal dan kesehatan.

Tak hanya itu, terdapat inovasi bahan baku makanan dan minuman, mesin cetak hingga packing yang mutakhir.

IIFEX 2023 Dibuka, Suguhkan Inovasi Hingga Demo Masak Chef Ternama

Salah satu produk UMKM yang ikut serta dalam IIFEX 2023 di Mal Grand City Surabaya, Kamis (15/6). Foto: Arry Saputra/JPNN.

“Dapatkan juga berbagai inspirasi untuk mengembangkan bisnis lisensi dan waralaba,” kata CEO Kristamedia Pratama Daud D Salim.

Tak hanya pameran makanan, minuman, licensing, dan kemasan saja. Namun, ada berbagai acara menarik seperti baking & cooking demo dari hampir 30 chef ternama. 

IIFEX 2023 menyuguhkan berbagai macam inovasi produk makanan dan minuman hingga demo masak dari chef ternama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News