Warga Keluhkan Banyak Jalan Bertambal di Surabaya, Wali Kota Eri Bilang Begini

Rabu, 10 Mei 2023 – 19:19 WIB
Warga Keluhkan Banyak Jalan Bertambal di Surabaya, Wali Kota Eri Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Kondisi Jalan hayam Wuruk Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan ruas jalan di daerahnya tidak ada yang rusak berat. Menurutnya, setiap kali ada yang berlubang, akan dilakukan penambahan, bukan pengaspalan seluruh jalan.

Hanya saja, penambalan jalan berlubang di Kota Surabaya membuat pengendara sepeda motor tidak nyaman saat melintas di ruas jalan tersebut.

Salah satu ruas jalan yang memiliki banyak tambalan, yakni sepanjang Jalan Jagir Wonokromo dan Jalan Hayam Wuruk.

Agus, pengendara di Jalan Jagir Wonokromo mengaku ruas jalan yang tidak rata dan banyak tambalan membuat tidak nyaman saat berkendara.

“Sebenarnya tergantung pengendaranya, tetapi cuman kurang mulus saja kalau di jalan,” katanya.

Agus yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online (ojol) itu mengaku Jalan Jagir Wonokromo adalah yang paling banyak tambalan.

“Jalan sini (Jagir Wonokromo) paling banyak (tambalan),” tuturnya.

Dasmiran, penjual di Jalan Jagir Wonokromo mengatakan meski perbaikan jalan berlubang sangat cepat, tetapi kondisi jalan yang ditambal tidak kembali seperti semula.

Wali Kota Eri menyampaikan jika ada ruas jalan berlubang di Surabaya akan dilakukan penambalan, bukan pengaspalan keseluruhan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News