Motivasi Pekerja, SIER Pastikan Bayar THR Pekerja Tepat Waktu

Selasa, 11 April 2023 – 13:27 WIB
Motivasi Pekerja, SIER Pastikan Bayar THR Pekerja Tepat Waktu - JPNN.com Jatim
Dirut PT SIER Didik Prasetiyono. Foto: Dok PT SIER

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER memastikan para tenant dan investor di kawasan industri pelat merah itu memberikan tunjangan hari raya (THR) tepat waktu. Sebab, hal itu menjadi momentum meningkatkan produktivitas dan motivasi para pekerja.

Dirut PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan pembayaran THR adalah hal penting bagi para pekerja, khususnya di kawasan industri.

Selain menjadi kewajiban pemenuhan regulasi, THR menjadi salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi dari perusahaan terhadap kinerja dan kontribusi para karyawan selama setahun penuh.

“Sejauh laporan yang masuk, seluruh tenant dan investor di kawasan SIER akan memenuhi instruksi pemerintah secara tepat waktu. Kami yakin pembayaran THR menjadi kebijakan perusahaan meningkatkan kesejahteraan pekerja,” kata Didik tertulis, Senin (10/4).

Bagi pekerja di kawasan industri, pembayaran THR sangat penting karena kebanyakan dari mereka memiliki penghasilan yang tidak terlalu tinggi. dan bergantung pada gaji bulanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan pembayaran THR, para pekerja dapat tambahan penghasilan yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan-kebutuhan lebih besar seperti pakaian baru, perabot rumah tangga, atau untuk merayakan hari raya bersama keluarga.

“Pembayaran THR juga dapat meningkatkan produktivitas dan motivasi para pekerja. Dengan adanya kepastian mereka akan menerima tambahan penghasilan, para pekerja lebih fokus dan bersemangat saat bekerja,” tuturnya.

Selain itu, pembayaran THR juga dapat meningkatkan citra dan reputasi perusahaan di mata para pekerja maupun masyarakat. 

PT SIER memastikan membayar THR tepat waktu terhadap para pekerja dan tenant untuk memotivasi pekerja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News