Kelola Daftar Kehadiran dan Kirim Undangan Serba Digital dengan Pentamoo

Senin, 10 April 2023 – 14:23 WIB
Kelola Daftar Kehadiran dan Kirim Undangan Serba Digital dengan Pentamoo - JPNN.com Jatim
Salah seorang pengunjung sedang melakukan layanan buku tamu digital dari Pentamoo. Dok. Pentamoo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penyedia layanan RSVP dan registrasi kegiatan, Pentamoo menghadirkan solusi digital untuk memudahkan dan memaksimalkan pengelolaan tamu undangan.

Pendiri Pentamoo Jimmy Kurniawan mengatakan aplikasi tersebut membuat pengelolaan tamu undangan menjadi lebih efektif.

“Sejak berdiri tahun 2019, kami sudah membantu lebih dari 1.000 acara berskala kecil hingga besar dengan jumlah tamu undangan mencapai ribuan,” kata Jimmy tertulis, Senin (10/4).

Beberapa aplikasi yang ditawarkan ada Idea Cloud 2020, Westin Wedding Fair 2023, dan berbagai acara bank besar seperti Bank Jatim dan Bank Indonesia.

Layanannya telah digunakan berbagai orang dan perusahaan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Jakarta.

"Dengan layanan undangan digital dan RSVP melalui WhatsApp ataupun website hingga registrasi tamu, kami menghemat waktu mengundang keluarga, teman, dan kerabat serta proses registrasi saat acara," ujarnya.

Sistem RSVP yang terintegrasi dengan WhatsApp membuat tamu undangan mendapatkan notifikasi pengingat dan kode QR untuk registrasi kehadiran saat kegiatan berlangsung. 

Hal ini memudahkan tamu undangan dalam membaca undangan serta registrasi di tempat.

Pentamoo menghadirkan RSVP secara digital untuk memudahkan dan memaksimalkan pengelolaan tamu undangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News