Warga Surabaya yang Lolos SNBP 2023. Buruan Daftar Beasiswa Ini

Minggu, 02 April 2023 – 15:48 WIB
Warga Surabaya yang Lolos SNBP 2023. Buruan Daftar Beasiswa Ini - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti saat ditemui diruangannya, Selasa (1/3). (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pelajar SMA sederajat di Surabaya yang lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023 dipersilakan untuk mendaftar beasiswa pemuda tangguh di pemkot setempat.

"Untuk anak-anak yang ber-NIK (Nomor Induk Kependudukan) Surabaya, ayo manfaatkan beasiswa pemuda tangguh yang dibiayai dari APBD Kota Surabaya," kata Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, Minggu (2/4).

Seperti yang diketahui, informasi mengenai hasil SNBP 2023 bagi calon mahasiswa baru Perguruan Tinggi Negeri (PTN) telah diumumkan serentak pada tanggal 28 Maret 2023.

Reni menyampaikan beasiswa pemuda tangguh dapat dimanfaatkan bagi mereka yang telah diterima di PTN yang sudah bekerja sama dengan Pemkot Surabaya.

Pada 2023, diperkirakan masih ada estimasi kuota sekitar 1.400 penerima manfaat beasiswa pemuda tangguh dari Pemkot Surabaya.

"Itu nanti untuk yang lolos SNBP atau SNBT. Diprioritaskan utamanya bagi anak Surabaya dari keluarga kurang mampu," katanya.

Informasi mengenai pendaftaran maupun syarat lengkap beasiswa pemuda tangguh dapat diakses secara daring melalui laman https://besmart.surabaya.go.id/

Jika pendaftaran sudah dibuka bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri dapat mengisi form dan mengunggah file persyaratan secara daring dengan mengakses pranala tersebut.

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengajak mereka yang lolos SNBP 2023 untuk segera mendaftar beasiswa pemuda tangguh yang dibiayai pemkot.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News