Universitas Asal Taiwan Pameran di Unair, Tawarkan Beasiswa Untuk Pelajar Indonesia

Senin, 13 Maret 2023 – 20:04 WIB
Universitas Asal Taiwan Pameran di Unair, Tawarkan Beasiswa Untuk Pelajar Indonesia - JPNN.com Jatim
Pameran kampus Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2023 di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Unair, Senin (13/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 35 universitas asal Taiwan menggelar pameran kampus bertajuk Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2023 di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Unair, Senin (13/3).

Pameran tersebut merupakan hasil kerja sama antara Universitas Airlangga (Unair) dan Asia University.

Perwakilan Asia University Ying Hui Chen PhD mengatakan minat perguruan tinggi Taiwan dengan pelajar Indonesia cukup besar. 

Berangkat dari hal itu, 35 perguruan tinggi dari Negeri Formosa tersebut mengikuti pameran untuk memberikan informasi beasiswa dan pendidikan di Taiwan.

Universitas Asal Taiwan Pameran di Unair, Tawarkan Beasiswa Untuk Pelajar Indonesia

Unair dan perwakilan dari Asia University saat konferensi pers terkait pameran kampus Taiwan di Gedung ACC Universitas Airlangga Surabaya, Senin (13/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

"Setiap tahun kami mengadakan pameran ini setahun dua kali dan kami menyediakan berbagai beasiswa yang bisa diambil untuk studi di Taiwan," ujar Ying.

Dia menjelaskan program pendidikan universitas di Taiwan memiliki daya tarik sendiri. Mahasiswa bisa magang di industri, bahkan melanjutkan bekerja ketika lulus.

Sebanyak 35 universitas asal Taiwan mengadakan pameran untuk menawarkan beasiswa hingga program magang di sana.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News