Polsek Dukuh Pakis Bareng Mie Gacoan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga

Sabtu, 25 Maret 2023 – 22:00 WIB
Polsek Dukuh Pakis Bareng Mie Gacoan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga - JPNN.com Jatim
Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan bagikan 100 kotak makanan selama ramadan. Foto: Dok. Kapolsek Dukuh Pakis for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polsek Dukuh Pakis bersama Mie Gacoan membagikan 100 kotak makanan dan minuman mineral untuk takjil buka puasa pada Sabtu (25/3).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan. Sasarannya adalah masjid-masjid di Kecamatan Dukuh Pakis.

"Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu. Kami bagikan setiap hari nantinya," ujar Irfan.

Pihaknya juga terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Sebelum bulan puasa sering menggelar kegiatan sosial seperti Jumat Berkah dan lain sebagainya. 

"Sesuai dengan motto yang selalu dikumandangkan kepada anggotanya di Polsek Dukuh Pakis, yaitu polisi bersahabat, melindungi masyarakat," tuturnya.

Endhy Budhi perwakilan dari Mie Gacoan sangat berterima kasih kepada kepolisian lantaran bisa bersinergi dalam membangun masyarakat. 

"Mie Gacoan mendukung penuh program bagi-bagi takjil di kawasan Dukuh Pakis, terutama dalam membangun masyarakat," ucapnya.

Dia berharap ke depan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian, terutama Polsek Dukuh Pakis dalam menciptakan ketertiban di wilayah setempat.

Selama bulan ramadan, Polsek Dukuh Pakis bakal bagikan 100 kotak makanan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News